Berkenalan dengan dinginnya Tory Burche Royale

Beberapa dari Anda mungkin sudah sangat familiar dengan nama Tory Burch. Nama ini telah sukses dan termasuk dalam papan atas deretan merk untuk produk fashion ternama. Beberapa produk dengan label Tory Burch diantaranya adalah tas, sandal, dan juga pakaian. Produk-produk ini telah dijual di 200an butik dan ribuan department store di seluruh dunia.

Sejatinya, Tory Burch adalah sebuah nama dari seorang fashon designer dari Pennsylvania, Amerika yang lahir pada 17 Juni 1966. Selain sebagai seorang fashion designer, dia juga merupakan pimpinan sebuah perusahaan yang bernama Tory Burch LLC. Selain menyediakan produk tas, sandal dan pakaian, Tory Burch LLC juga menyediakan aneka asesoris lainnya termasuk perhiasan.

Nah, di dunia tekstil, ada pendatang baru; “Tory Burche Royale“. Mengusung tagline Superior High Quality Fabric, Tory Burche Royale, tekstil dengan lebar 58″ inch ini mampu memukau para produsen pakaian di nusantara. Entah tekstil ini apakah produk dari Tory Burch LLC ataukah bukan, yang jelas terlihat adalah kain ini pastinya terinspirasi dari kiprah seorang fashion designer ternama Tory Burch, dimana sentuhan karyanya telah turut mewarnai trend fashion dunia.

Ciri khas utama yang bisa ditemui pada kain Tory Burche Royale ini adalah sifatnya yang halus dan terasa dingin saat dipegang. Paduan benang katun dan polyester ditenun rapi dengan sedikit renggang atau stretch. Sedikit renggangan pada tenunan kain inilah yang memberikan efek empuk dan tidak kasar. Pola pintalan kain adalah diagonal dengan ketebalan yang cukup baik, sehingga kain ini cocok difungsikan sebagai pilihan dalam pembuatan produksi pakaian.

Karena sifat utama kain Tory Burche Royale ini adalah halus, empuk, dan dingin, maka kain ini sangat cocok bila dijadikan sebagai bahan dasar membuat pakaian sejenis tunik, gamis, blus, celana kulot dan tidak menutup kemungkinan juga untuk dijadikan sebagai rok panjang dengan variasi sedikit bordir diujung-ujungnya.

Baca Juga:  Jilbab, Benarkah Hanya Sekedar Penutup Rambut Kepala Saja?

Beberapa variasi warna kain Tory Burche Royale

Mengingat peruntukan kain Tory Burche Royale adalah untuk industri pakaian, terdapat banyak variasi warna yang disediakan diantaranya adalah;

01 Hitam
02 Maroon
03 Merah hati
04 Lumut
05 Hijau Botol Tua
06 Ungu Tua
07 Purple
08 Abu Tua
09 Pink Dusty
10 Pink Terasi
11 Abu Silver
12 Hijau Toska Tua
13 Biru Toska Tua
14 Ungu Terasi
15 Army
16 Dongker
17 Moca Tua
18 Dark Mangsi
19 Hijau Semen
20 Hazelnut
21 Abu Zink

Bagaimana? Cukup banyak bukan? Tertarik untuk memilih kain Tory Burche Royale sebagai bahan dasar industri pakaian jadi Anda? Selamat mencoba.

Leave a Reply